lantai kayu dengan motif natural

Lantai Vinyl Pengganti Lantai Kayu Awet Hingga 25 Tahun!

Rumah memiliki banyak elemen penting yang mendukungnya terlihat indah dan nyaman dihuni. Salah satunya lantai, adalah bagian yang sering kali Anda lupa. Padahal, lantai berperan penting untuk kenyaman rumah Anda.

Lantai yang bagus dan estetik adalah investasi yang tingkatkan nilai bangunan Anda. Seperti penggunaan lantai kayu karena lantai kayu tahan hingga puluhan tahun. Bayangkan, salah memilih material lantai membuat Anda mengeluarkan biaya yang sia-sia.

Jika kenyamanan dan investasi jadi perioritas Anda. Maka lantai kayu adalah interior yang harus masuk daftar material Anda, karena ketahanannya.  Bukan itu saja, lantai berbahan kayu juga bernilai estetik tinggi yang menambah keindahan rumah Anda.

Lantai Kayu Berkesan Estetik

Material lantai kayu tahan hingga puluhan tahun karena memiliki struktur bahan solid. Corak alaminya memberi kesan estetik tinggi. Penggunaan material kayu pada interior, membuat Anda jadi semakin betah di rumah. Apa lagi bagi Anda yang menyukai suasana alami.

lantai kayu motif natural dengan sofa dan mejaPilihan motif dan coraknya pun beragam. Anda lebih leluasa memilih motif kayu yang tepat untuk rumah Anda. Tapi, sayangnya lantai ini butuh perawatan ekstra. Jadi, akan membebani Anda dengan biaya tambahan untuk lakukan perawatan.

Selain itu, bahan kayu sangat rentan terhadap air, mudah lembab dan berjamur. Bahkan, sangat rentan terhadap rayap. Jadi, perlu pengorbanan untuk membuatnya tahan hingga puluhan tahun.

Penasaran pengganti lantai kayu yang tahan puluhan tahun? Mari ulas lebih dalam lagi.

Apa Ada yang Lebih Bagus dari Lantai Kayu?

Jika perawatan jadi alasan Anda ragu menggunakan lantai berbahan kayu. Kini sudah banyak varian lantai dengan perawatan lebih mudah. Salah satunya lantai vinyl SPC (Stone Polymer Composite). Lantai ini merupakan pengganti lantai berbahan kayu yang tahan hingga puluhan tahun.

Dengan menggunakan lantai ini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan.

Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl SPC

Berbeda dengan lantai berbahan kayu, lantai vinyl SPC sangat mudah dibersihkan, tahan air sehingga tidak lembab dan tidak berjamur. Selain itu, lantai vinyl SPC tahan susut dan muai. Membersihkannya pun sangat mudah. Anda cukup sapu dan pel secara rutin.

lantai kayu warna coklat tuaLantai vinyl SPC tahan hingga 25 tahun kedepan dibanding lantai berbahan kayu biasa. Bayangkan dengan lantai vinyl SPC Anda tidak perlu biaya tambahan untuk merawatnya.  Rumah Anda tampak lebih indah.  Tentunya dengan lantai vinyl SPC sangat menghemat keuangan Anda.

Penasaran Lantai SPC yang Bagus untuk Interior Rumah?

Lantai SPC merupakan pengembangan teknologi dari lantai kayu. Dengan desain khusus yang melengkapi semua kekurangan pada lantai kayu. Material lantai ini mengutamakan ketahanan, keselamatan, dan kesehatan bagi penggunannya termasuk Anda.

Salah satu lantai SPC yang sangat cocok Anda gunakan adalah Balian flooring.

lantai kayu warna coklat tua1. Mudah di Pasang

Balian flooring memberikan solusi bagi Anda yang ingin membuat interior rumah dengan harga murah, nyaman, tanpa biaya perawatan. Tidak seperti lantai kayu, pasang vinyl SPC Balian flooring sangat mudah. Siapapun bisa, tanpa perlu bantuan orang yang ahli sekalipun.

Jika Anda punya waktu untuk lakukan pemasangan sendiri, sangat mudah bagi Anda melakukannya. Tidak seperti saat pasang lantai kayu biasa yang agak rumit.

pemasangan lantai kayuLantai kayu SPC Balian flooring sudah dilengkapi dengan sistem interlock  yang memudahkan Anda. Bayangkan Anda dapat dengan mudah mengatur pemasangan sesuai dengan yang Anda inginkan. Menarik Bukan?

2. Bio Armor

Selain pemasanan yang mudah, lantai kayu SPC Balian  sangat mengutamakan kesehatan dan kenyamanan Anda.

lantai kayu anti bakteri dan anak yang sedang menyapuAnda dapat menikmati lantai kayu yang dapat menangkal bakteri dan kuman. Bebas melakukan aktifitas apapun dengan aman.

3. Tahan Air dan Tidak Lembab

Balian flooring  sudah tahan air, Anda tidak perlu takut jika lantai Anda terkena air dalam waktu lama. Lantai vinyl SPC Balian punya lapisan UV yang memperindah warnanya. Lapisan UV ini juga buat lantai jadi tidak lembab dan anti jamur. Berbeda jauh dengan lantai kayu biasa.

lantai kayu tahan airSekarang, Anda sudah tahukan lantai vinyl SPC Balian adalah lantai yang tahan hingga puluhan tahun.

Apakah Anda berminat? Pesan sampel gratis sekarang juga!

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× Chat Whatsapp